Selasa, 22 November 2016

Manfaat Minyak Ikan Untuk Jantung

Manfaat Minyak Ikan Untuk Jantung

Minyak ikan atau sering dikenal dengan Asam Lemak Omega-3 adalah sumber terbaik bagi perkembangan, pertumbuhan baik untuk janin atau ibu hamil, Tidak hanya itu saja ternyata minyak ikan mempunyai manfaat bisa mencegah, mengatasi dan mengobati beberapa penyakit serius.


Pada dasarnya tubuh manusia tidak bisa membuat Asam lemak (omega-3), kita harus mendapatkannya baik melalui makanan atau suplemen. Berikut makanan sumber omega 3.

Manfaat Minyak Ikan Untuk Jantung

Menurut penelitian prof. Li deming sekaligus pinpinan presiden Green World Global mengatakan bahwa minyak ikan yang terbaik dari beberapa sumber minyak ikan lainnya yaitu minyak ikan salmon dari laut dalam Norwegia yang bebas dari polusi, radikal bebas dan materi terkontaminasi dari zat dan racun.

Kandungan yang terkandung pada minyak ikan salmon Norwegia termasuk omega-3 seperti EFA dan DHA kaya asam lemak tak jenuh dan vitamin E yang sangat di perlukan dalam jumlah seimbang untuk pertumbuhan.

Asam lemak omega-3 dari minyak ikan salmon dapat menurunkan tekanan darah, trigleserida dan ada juga bukti yang baik bahwa diet tinggi omega-3 asam lemak membantu dengan rheumatoid arthritis serta osteoarthritis, dan bukti terakhhir menunjukan asam lemak omega-3 mampu mengurangi resiko serangan jantung, stroke.

Orang yang stent dalam hati mereka yang mengambil dua obat pengencer darah serta Omega-3 asam lemak yang ditemukan memiliki resiko yang lebih rendah dari serangan jantung dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi minyak ikan.

Sebuah penelitian pada tahun 2011 menemukan bahwa konsumsi minyak ikan dapat meningkatkan aliran darah dan mengurangi kadar trigliserida. serta memperlambat laju pertumbuhan plak aterosklerotik

Tidak ada dosis standar untuk asam lemak omega-3. The American Heart Association (AHA) merekomendasikan 1 gram per hari EPA + DHA untuk orang dengan penyakit jantung . Dosis yang lebih tinggi – antara 2 hingga 4 gram per hari – digunakan untuk penderita rendah trigliserida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar